Jumat, 29 Oktober 2010

Anna Popplewell




Anna Popplewell selengkapnya:

Tanggal lahir:
16 Desember 1988, London, Inggris, Inggris

Nama:
Anna Katherine Popplewell

Tinggi:
161 cm

Sejak usia enam tahun, Anna telah menghadiri kelas drama di "Allsorts Drama" sekolah. "Allsorts" memiliki badan yang memungkinkan anak-anak kesempatan untuk bekerja secara profesional di film dan televisi.
Deborah ibunya adalah imunologi dan ayahnya Andrew adalah pengacara.

Tinggal di London, Inggris

Dia menghadiri London Utara Collegiate School, sekolah swasta putri bergengsi ', di mana dia karena duduk A-Level nya pada Mei 2007.

Bertindak bersama adiknya di "Love in a Iklim Dingin" (2001).

Kakak Freddie Popplewell & Lulu Popplewell.

Memiliki pengalaman kerja yang dilakukan untuk obat, hukum dan iklan.

Anggota jemaat gereja St Bride di London. Ibunya, Deborah Popplewell, adalah Churchwarden.

Tinggal di sudut dari The Chronicles of Narnia: Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari (2005) co-star Skandar Keynes.

ayah Kakeknya Sir Oliver Popplewell adalah hakim Pengadilan Tinggi mantan.

Apakah berteman dengan Jeremy Sumpter, yang bertindak bersama adiknya Freddie Popplewell di Peter Pan (2003).

Disimpan sebuah jurnal selama pembuatan film The Chronicles of Narnia: Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari (2005), yang kemudian diterbitkan dalam sebuah buku tentang pembuatan film.

Mengikuti audisi untuk bagian dari Wendy dalam Peter Pan (2003) tetapi kalah dari Rachel Hurd-Wood. Melalui audisi ini bahwa kakaknya mendapat perannya dalam film tersebut.

Gagal tes mengemudi pertama pada bulan Juli 2006.

Punya 10 GCSE.

Mengatakan hadiah Natal terbesar di 2006 adalah pesta ulang tahun ke-18 (hari ulang tahunnya yang lama sebelum Natal).

Apakah Girl Kepala sekolah di tahun terakhirnya.

layar Dilakukan pertamanya mencium The Chronicles of Narnia: Prince Caspian (2008).

Belajar di Oxford University, menurut sebuah wawancara di BBC Sarapan 19 Juni 2008. Baru saja menyelesaikan tahun pertamanya.

Audisi untuk Hermione Granger dalam Harry Potter dan Batu Bertuah (2001), tetapi tidak mendapatkan callback.

Personal Quotes

"Saya bisa berhubungan dengan Susan Dia pikir dalam hal kepraktisan.. Ada daerah tertentu di mana kami sangat mirip dan wilayah tertentu di mana kita tidak. Saya merasa sangat defensif-nya. Jika ada yang menuduh Susan menjadi seorang langsung sinis, Aku akan mengatakan, 'Tidak, dia tidak ada penjelasan yang sangat logis untuk itu semua.. Jangan bicara tentang dia seperti itu!' "(pada karakter, Susan Pevensie dalam The Chronicles of Narnia)

"Skandar memiliki mata ini yang benar-benar ekspresif dan cukup tajam." (Di kesan pertama nya costar Skandar Keynes)

"Ini sudah lebih cepat dari yang diharapkan, waktu telah benar-benar terbang masa lalu Ini sedikit seperti mimpi panjang dan indah, dan sekarang saya sudah siap untuk bangun.." (Tentang pengalaman syuting Chronicles of Narnia)

"Ini adalah santai ditetapkan, dan semua orang sangat ramah Andrew. Begitu santai sehingga membuat orang lain santai." - Di set Chronicles of Narnia

Masing-masing karakter dalam 'The Lion, The Witch dan The Lemari' memiliki perjalanan mereka sendiri dan tidak berbeda Susan. Seperti Petrus, dia merasakan kewajiban menjaga adiknya dan adik dan itu sesuatu yang telah membuatnya tumbuh terlalu cepat - yang dibebani dengan segala tanggung jawab itu. Ketika ia datang ke Narnia, dia berpikir dia terlalu dewasa untuk percaya di dalamnya. Tapi, melalui petualangan ini, ia menjadi lebih terbuka terhadap gagasan yang di tanah magis. Pada akhirnya, itu dia berubah menjadi lebih baik dan ia menjadi tidak takut menjadi seorang anak. Ini adalah perjalanan yang nyata untuknya. (Catatan produksi Narnia)

Anda mulai bertanya-tanya apakah mereka bisa menggunakan CG dan Anda harus bertanya-tanya apakah mereka akan membutuhkan aktor lagi! Tanah Berbahaya!

Dimana Apakah Mereka Sekarang

(Juli 2008) Belajar bahasa Inggris di College Magdalena, Universitas Oxford. Dia telah berhasil menyelesaikan tahun pertamanya. Dia sangat aktif dalam produksi drama mahasiswa, termasuk pementasan teater Macbeth di FSX di Oxford, Inggris.

(2009) Saat berada di Highbury, London.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar