Jumat, 29 Oktober 2010

William Moseley



Tanggal lahir : 27 April 1987 , Sheepscombe, Gloucestershire, Inggris, Inggris
Nama : William Peter Moseley
Panggilan : Wizzle
Tinggi : 178 cm

Orangtua: Peter Moseley (sinematografer) dan Julie Fleming.
Saudara: Daisy (b.1989) dan Ben (1992).

Film yang di bintangi:
Goodbye
Cider dengan Rosie (1998) (TV).
Mr Chips (2002) (TV) sebagai Forrester
The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch and wardrope. (2005)
The Chronicles of Narnia: Prince Caspian (2008).


Mini Biografi :
William Peter Moseley dilahirkan pada tanggal 27 April 1987, di Gloucester, Inggris.
Dia seorang pemuda yang agak keras kepala , ia ingin bertindak sejak ia berusia 10 tahun. Aktor muda memiliki peran kecil di Goodbye. Namun, terobosan besar datang ketika ia telah dilemparkan di bagian Peter Pevensie dalam The Chronicles of Narnia (2005), dia terpilih dalam audisi dari ribuan anak laki-laki untuk peran ini. Ia berharap ia tidak akan berakhir type-cast seperti Petrus.

William selesai Tahun 13 tahun 2006, dengan A Level di Media Studies, Inggris dan Drama. Pada tahun 2006 musim gugur, ia pindah ke New York selama beberapa minggu untuk belajar bertindak di bawah Sheila Gray, di mana ia dilatih di gym Gleeson terkenal di Brooklyn sebagai persiapan untuk film The Chronicles of Narnia: Prince Caspian (2008).
Dia harus mengulang sekolahnya pada Tahun 12 karena dia telah mengambil banyak waktu sehingga tidak masuk sekolah untuk film The Chronicles of Narnia (2005).

Sutradara Pippa Hall bertanggung jawab untuk casting William untuk The Chronicles of Narnia (2005), ia ingat dia disarankan untuk peran Peter.
Dari hari pertama audisi untuk peran Peter Pevensie dalam The Chronicles of Narnia (2005), itu mengambil 18 bulan lebih lanjut sebelum ia secara resmi memenangkan peran.

Ia mengikuti audisi, tidak berhasil, untuk peran Harry Potter.

Tumbuh 3 inci (7,5 cm) selama pembuatan film The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch, and wardrope (2005).


Personal Quotes :
Apa yang saya harapkan adalah bahwa saya tidak hanya menjadi 'Peter dari The Lion, The Witch and wardrope. " Saya ingin mencoba dan melakukan sesuatu yang lain untuk menjadi aktor yang baik dan aktor yang dihormati.

Saya memiliki keluarga yang sangat baik, teman yang sangat baik dan saya beruntung bahwa setiap orang telah begitu mendukung dan baik padaku.

Ada garis halus seperti yang Anda mungkin telah melihat dan kami tidak melampaui yang menandai. Ya, kami masih berteman platonis sangat baik. Kita akan berhenti di situ. - Ketika ditanya tentang hubungannya dengan Anna Popplewell.

Narnia telah membuka mata saya untuk banyak hal. Saya merasa beruntung bahwa aku dapat melakukan perjalanan, saya tidak terjebak di kota saya, bertemu dengan gadis yang sama dan mengatakan Hi ke orang yang sama pada setiap minggunya. Ada begitu banyak yang menarik, anak-anak cerdas di luar sana.

Aku sama sekali tidak tahu flipping. Saya mendapat bagian dan berakhir di ini sukses besar yang benar-benar melemparkan hidupku. Aku hanya di tempat yang tepat pada waktu yang tepat!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Narnians? Go Follow @WeAreNarnias_ And @Peter_NarniaID makasiih ;;)

Posting Komentar