Senin, 25 Oktober 2010

Nick Jonas



Tanggal lahir
16 September 1992, Dallas, Texas, Amerika Serikat

Nama lahir
Nicholas Jerry Jonas

Julukan
Nick J.
Nick
Bapak Presiden

Tinggi
5 '9 "(175 cm)

Berambut keriting rambut.
Mata coklat gelap

tim baseball favoritnya adalah New York Yankees.

olahraga favoritnya adalah bisbol.

aktor favoritnya adalah Matt Long dan Keri Lynn Pratt, yang kedua bintang di "Jack & Bobby" (2004).

Dia memiliki diabetes tipe 1 (diaganosed pada tahun 2005 sementara tur).

Ia menggunakan ini Bayer Contour Meter untuk Tipe diabetes 1.

Lahir di Dallas, Texas, dibesarkan di Wyckoff, New Jersey, dan sekarang tinggal di Los Angeles.

band nya The Jonas Brothers memiliki video musik selama 7 di TV, tetapi telah membuat lebih dari 14 video musik untuk lagu-lagu mereka.

Dimulai di Broadway dan sekali melewatkan liburan keluarga berada dalam memainkan.

Apakah melakukan proyek solo sampai agennya menemukan saudara-saudaranya (Kevin dan Joe) punya bakat juga.

Punya menemukan bernyanyi, sedangkan ibunya rambutnya mulai dilakukan.

Kevin Jonas Brothers termasuk, Joe Jonas, dan Frankie Jonas.

subjek ilmu favoritnya adalah geologi.

mata pelajaran sekolah favoritnya adalah ejaan.

liburan favoritnya adalah Thanksgiving.

pemain bisbol favoritnya adalah Derek Jeter.

tim sepakbola favoritnya adalah Dallas Cowboys.

Dia bermain gitar listrik dan akustik, piano, dan drum.

Ia mengumpulkan kartu bisbol.

Apakah anjing bernama Cocco. Memiliki anjing disebut Elvis.

Beberapa hobinya termasuk bermain bisbol dan golf, mengumpulkan kartu baseball, tenis, lagu dan musik.

film favoritnya adalah Juno (2007) dan lagu favoritnya adalah "Superstition" oleh Stevie Wonder.

Ia memiliki 16 gitar.

musisi favoritnya adalah Stevie Wonder, Fall Out Boy, Johnny Cash, Elvis Costello, dan Switchfoot.

lagu favorit-Nya untuk bermain di konser A Little Bit Longer.

Ditemukan pada usia 6.

Menerima anjing untuk ulang tahun ke-16 nya, yang ia nama Elvis.

Putus dengan pacarnya tahun satu setengah, Miley Cyrus [Akhir 2007].

tim sepakbola favoritnya adalah Giants dan Cowboys.

Personal Quotes

Tidak masalah jika dunia menarik Anda ke bawah. Dengan Kristus Anda memiliki segalanya.

Hidup seperti Anda berada di bawah bahkan jika Anda di atas.

cantik gila tentang Yankee Im. Ketika saya tidak bisa benar-benar menonton pertandingan, saya TiVo itu. Saya juga seorang Dallas Cowboys die-hard fan. Saya tidak mengatakan banyak orang yang karena saya akan dibuat menyenangkan pada karena saya dari New Jersey!

Hal yang baik tentang Joe adalah bahwa dia orang paling gila yang pernah bertemu dalam hidup saya. Dan hal terburuk tentang Joe adalah bahwa dia orang paling gila yang pernah bertemu dalam hidup saya. Kevin benar-benar baik tetap fokus pada gitar. Tapi tak ada yang benar-benar buruk tentang Kevin.

Pada semua wisata kami lakukan, kami telah pergi dari sekolah pada pagi hari untuk radio, kita pergi makan siang dengan seseorang yang penting, maka lakukanlah menunjukkan, lakukan bernyanyi, pergi ke tempat tidur. Tidak pernah berhenti

Kau harus menghindari situasi yang membuat Anda tidak nyaman.

Kedengarannya lucu, tapi ketakutan terbesar saya adalah bahwa saya tidak sempurna. Saya perfeksionis, dan saya marah bila ada sesuatu yang salah atau ketika saya tidak melakukannya dengan baik. Aku dulu sangat tegang, tapi aku sudah belajar untuk santai

Dimana Apakah Mereka Sekarang

(September 2007) Pada tur di seluruh negeri dengan band-nya

(Februari 2008) Pada tur "Ketika Anda Look Me di The Eyes" dengan saudara-saudaranya

(April 2008) Pada tur dengan Avril Lavigne di Eropa

(Juli 2008) Dalam Toronto bersiap-siap untuk Burnin 'Up tour mereka.

(Agustus 2008) Pada "Burning Up" tur dengan tamu spesial Demi Lovato.

(Mei 2009) Pada World Tour di Amerika Selatan dengan tamu spesial Demi Lovato.

(Juni 2009) Pada World Tour dengan tamu istimewa Honor Society dan Jordin Sparks.

(Juli 2010) Pada tur dengan Demi Lovato dan Camp Rock 2 Jam cas Final

Tidak ada komentar:

Posting Komentar