Jumat, 29 Oktober 2010

Skandar Keynes



skandar Keynes selengkapnya:

Tanggal lahir
5 September 1991, London, Inggris, Inggris

Nama
Casper Amin Alexander Keynes

Tinggi
(173 cm)

Mini Biografi

Skandar Amin Casper Keynes (lahir 5 September 1991) adalah seorang aktor Inggris terkenal dengan bintangi sebagai Edmund Pevensie dalam film adaptasi 2005 The Chronicles of Narnia: Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari. Dia akan kembali dalam peran Edmund dalam sekuel film The Chronicles of Narnia: Prince Caspian, yang saat ini dijadwalkan untuk rilis pada musim panas 2008.

Keynes lahir di London untuk penulis Randal Keynes dan Zelfa Cecil Hourani dan memiliki saudara bernama Soumaya. Melalui ayahnya, Keynes adalah cucu besar-besar-besar ilmuwan terkenal Charles Darwin. Kakeknya besar Edgar Douglas Adrian, 1st Baron Adrian memenangkan Hadiah Nobel dalam Fisiologi atau Kedokteran pada tahun 1932.

kakek ibu-Nya, Fadlo Cecil Hourani, adalah penulis terkenal keturunan Lebanon, dan saudara Albert Hourani, juga seorang penulis terkenal dan profesor. Keynes menghadiri Anna Scher Teater Sekolah 2000-2005 dan saat menghadiri semua-anak Kota London School.
IMDb Mini Biografi By: narniafan


Dia tumbuh enam inci dan setengah sementara film The Chronicles of Narnia: Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari (2005). Dia harus mendapatkan senjatanya tetap mingguan.

Bisa naik kuda.

Memainkan cornet dan seruling.

Dihadiri Anna Scher Teater Sekolah, 2000-2005.

tae kwon Studi lakukan.

Nama Skandar adalah berasal dari Turki makna Alexander; anehnya karakter Edmund Pevensie dalam The Chronicles of Narnia: Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari (2005) adalah terobsesi dengan kelezatan yang disebut Turkish Delight.

Ia mengikuti audisi untuk peran Simon di Nanny McPhee (2005), sebelum memerankan sebagai Edmund dalam The Chronicles of Narnia: Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari (2005). Thomas Sangster memenangkan peran Simon.

Apakah cucu besar-besar-besar naturalis Charles Darwin dan anak dari penulis Randal Keynes.

Dia memiliki kakak bernama Soumaya Keynes.

Ia adalah putra dari 'Zelfa Cecil Hourani' (yang adalah keturunan Lebanon) dan Randal Keynes.

Dia menghadiri Kota London School, sebuah sekolah swasta semua-anak laki-laki.

Menghadiri sekolah yang sama sebagai pelaku Daniel Radcliffe dan Harry Michell. Pada September 2006 sampai dengan Juli 2007, baik dia dan Harry dalam Formulir Keempat (Tahun Sepuluh) dengan Dan di Sixth Form Senior (Tahun Tiga Belas).

Dilarang dari produk gula makan di set selama pembuatan film The Chronicles of Narnia: Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari (2005) karena kecenderungan hiperaktif.

Dimainkan kriket.

Loves bermain video game.

Dia dilatih untuk melawan pedang dengan pedang pelatih Allan Poppleton saat bekerja pada film Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari dan juga belajar menunggang kuda.

Menikmati bermain sepak bola dan merupakan pendukung Arsenal Football Club.

Meskipun akar Lebanon ibunya, praktek keluarganya tentang berlibur di Beirut setiap musim panas, dan bertahun-tahun kelas bahasa akhir pekan, ia mengaku majalah The New Yorker bahwa ia "tidak berbicara bahasa Arab semua yang baik."

Ayahnya adalah keponakan-besar ekonom terkenal John Maynard Keynes.

Sepotong pada Juli isu 31 Desember 2006, dari majalah The New Yorker melaporkan bahwa Keynes dan keluarganya melarikan diri Beiruit tak lama setelah tiba di sana selama liburan musim panas tahunan mereka ketika Israel-Hizbullah 2006 konflik dimulai. Keluarga memutuskan untuk pergi ketika kakek Skandar sudah laki-laki, mungkin militan Hizbullah, datang ke rumah dan bertanya tentang identitas pengunjung Inggris.

J keturunan Charles Darwin.

Personal Quotes

"Ketika semuanya sudah berakhir Aku tidak akan melewatkan memar dia memberi saya untuk mengesankan gadis-gadis, atau bekas luka sesekali yang akan memberi saya cerita untuk memberitahu cucu saya, tapi saya pasti akan merindukan pranks dan semua tertawa dan menyenangkan membuat . satu sama lain Aku akan merindukan saran funky ia memberi saya tentang segala sesuatu - sepak bola, gadis, video game, pakaian Kebanyakan dari semua, saya akan kehilangan memiliki saudara yang lebih tua ".. (Pada costar, William Moseley)

"Untuk alasan keamanan selama latihan, kita harus menggunakan bola karet, yang memiliki bouncing benar-benar aneh yang membuatnya sulit untuk memukul. Kemudian ketika kita akhirnya menggunakan bola nyata untuk adegan itu, Will terpesona itu macam saya setiap kali tunggal jadi aku tidak bisa memukulnya. aku sangat marah Kemudian Andrew mulai meragukan bahwa saya benar-benar bisa bermain kriket., dan ia meminta saya untuk berpura-pura untuk memukul bola untuk sisa latihan. Pada bola berikutnya, aku memukulnya sekeras mungkin itu pecah. ke beberapa pencahayaan kita, dan awak berteriak, "Skan-DAR! '" (pada adegan kriket)

"Dia ajaib Dia hebat dengan anak-anak.. Hebatnya menyenangkan dan keren dan lucu. Banyak rambut terlalu." (Sekitar sutradara Andrew Adamson)

"Ketika saya pertama kali bertemu Georgie, dia sangat ingin berbicara Georgie besar Dia kecil dan lucu Untuk tertawa di maksud saya dengan -..... Untuk tertawa dengan"

"Saya bisa counter semua orang, tetapi Andrew Suatu hari., Karena dia selalu mengambil mick keluar dari saya, saya akan memiliki comeback terbaik yang pernah aku. Akan memanggil dia tiga puluh tahun dari sekarang dan berkata, 'Hei, Andrew, ingat ketika kamu mengatakan hal ini? Nah ...'"

"Yah, mari kita lihat Edmund adalah kambing hitam dari keluarga, terbuang itu.. Dia selalu berusaha untuk bangun ke tingkat yang lebih tua dua dengan meletakkan Lucy Dia. Sangat dewasa dan penuh kebencian." - Pada karakternya, Edmund Pevensie, dalam Chronicles of Narnia

Saya lebih suka karakter saya atas semua yang lain. Saya benar-benar berpikir saya memiliki karakter yang terbaik. Tentu saja, dia banyak seperti saya. Dia adalah tiran keluarga, yang saya, dan, ya, ia menyerah kepada pencobaan sangat mudah. Edmund adalah kambing hitam keluarga, selalu menggoda Lucy. Namun, pada akhirnya, Narnia membuatnya baik. Dia berjalan melalui perubahan yang paling radikal, mulai menghargai keluarganya. petualangan benar-benar mengubah dia menjadi orang yang lebih baik. (Catatan produksi Narnia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar