Minggu, 07 November 2010

Daniel Radcliffe




Tanggal lahir: 23 Juli 1989, Fulham, London, Inggris
Nama: Daniel Jacob Radcliffe
Panggilan: Dan
Tinggi: 173 cm
Hobi: Main Musik, Dengerin musik, Main PS, Mengoleksi CD dan DVD, dan Olahraga
Religi: Yahudi

Orangtua: Alan Radcliffe (agen sastra) dan Marcia Gresham (direktur casting).
Teman baik: Gary Oldman.

Idola : John Wayne, Aishwarya Rai, Christina Ricci, Cameron Diaz, Scarlett Johansson, Ben Stiller, dan Gary Oldman
Makanan favorite:
Minuman favorite:
Olahraga favorit:
Film favorit: 12 Angry Men (1957)
Kartun Favorite:
Komik favorit:
Musik Favorite: Musik Blur, Muse, The Music, Zwan, Brendan Benson, The Strokes, The Clash, Pixies, Stratovarius ,Huey Lewis dan The News dan Tom Robinson
Band Favorit: Jane's Addiction, The Libertini, Rage Against the Machine, Red Hot Chili Peppers, The Darkness, indie rock , Zutons, Razorlight, Bloc Part, The Futureheads ,Kaiser Chiefs.
Buku Favorit: seri ke 3: Harry Potter dan Tawanan Azkaban.
Musisi Favorit:
Barang paling berharga :
Pendukung Fulham Football Club
Aksi panggung : West End

Film yang di bintangi:
David Copperfield (1999) (TV)
The Tailor of Panama (2001) sebagai Mark Pendel
Harry Potter and the Sorcerer's Stone (2001)
Harry Potter and the Chamber of Secrets (2002)
Harry Potter and the Prisoner of Azkaban (2005)
Harry Potter and the Goblet of Fire (2005)
Harry Potter and the Order of the Phoenix (2007)
Harry Potter and the Half-Blood Prince (2009)
Harry Potter and the Deathly Hallows (2010)
Desember Boys (2007)
My Boy Jack (2007) (TV)


Meraih:
Memenangkan "Best Newcomer" di upacara Award Club Variety.
Menerima Sir James Carreras Penghargaan Untuk Bakat Posisi Baru untuk perannya dalam Harry Potter di The Club Showbusiness Variety Awards 2002.
Terpilih Person of the Year 2002 oleh Kids Time.



Mini Biografi
Daniel Jacob Radcliffe lahir pada 23 Juli 1989 hingga Alan Radcliffe dan Marcia Gresham. Sekarang menjadi salah satu orang di dunia yang paling dikenal, Daniel menjalani hidup agak normal. Dia telah berteman dengan rekan dalam Harry Potter yaitu Rupert Grint dan Emma Watson.


David Heyman, produser untuk film-film Harry Potter kebetulan berada di sebuah drama yang sama dengan ayah Daniel yaitu Alan Radcliffe. Setelah Heyman melihat Daniel, dia pikir dia tampak sempurna untuk memainkan peran Harry Potter. Tetapi Daniel tetap harus mengikuti audisi untuk mendapatkan bagian yang sekarang ia paling dikenal untuk, Harry Potter.
Tentang Daniel:
Mencoba membaca buku pertama Harry Potter saat ia berusia 8 tahun, tetapi tidak dapat menyelesaikannya. Akhirnya membaca seluruh isi buku ketika ia telah dilemparkan di peran utama dari film. Ia awalnya tidak menyukai "Harry Potter" buku ketika ia pertama kali membacanya.


David Heyman, produser untuk film-film Harry Potter kebetulan berada di sebuah drama yang sama dengan ayah Daniel yaitu Alan Radcliffe. Setelah Heyman melihat Daniel, dia pikir dia tampak sempurna untuk memainkan peran Harry Potter. Tetapi Daniel tetap harus mengikuti audisi untuk mendapatkan bagian yang sekarang ia paling dikenal untuk, Harry Potter.

Tidak pernah benar-benar melihat film The Tailor of Panama (2001) di mana ia muncul.

A 23 Februari 2004 artikel di surat kabar Inggris 'The Sun' yang tercantum dia sebagai remaja terkaya ketiga di Inggris setelah Pangeran Harry Windsor dan Charlotte Gereja. Dengan kekayaan senilai 5 juta pound.
Telah menerima £ 6.000.000 sejauh menggambarkan Harry Potter, membuatnya remaja terkaya kedua di Inggris belakang 14 juta Pangeran Harry Windsor's pound. [2004]
Dinamakan remaja Inggris terkaya dengan kekayaan £ 23.000.000 mencengangkan, setelah ia menandatangani kesepakatan pon 8 juta untuk membuat film kelima dari seri Harry Potter.



Dapat memutar lengannya 360 derajat.
Penundaan antara syuting kedua dan ketiga Harry Potter film disebabkan karena orang tuanya ingin dia bisa masuk sekolah normal untuk sementara waktu.
Dia mengatakan, dia tidak perna membaca artikel atau ulasan tentang dirinya atau film-filmnya.
Dia mendukung Demelza House Children's Hospice, yang merupakan amal yang peduli untuk anak-anak terminally-sakit di Kent, East Sussex dan London Selatan wilayah Inggris.
[Mei / Juni 2006] Dia duduk di Tingkat AS di Sastra Inggris, Sejarah, dan Agama dan Filsafat untuk tingkat AS (ujian perguruan tinggi tahun pertama).


The Guardian (Inggris) melaporkan bahwa Radcliffe telah menerbitkan beberapa puisi dengan nama pena "Gerson Yakub." Yakub adalah nama tengahnya, dan Gerson adalah nama Yiddish asli dari mana nama gadis ibunya, Gresham, berasal.


Setelah berperan sebagai Harry Potter: ".. Saya kira saya sedikit seperti cos Harry 'Aku ingin memiliki burung hantu Ya, itulah sedikit, sebenarnya"
Tapi aku tidak berpikir itu akan terjadi. Saya tidak berpikir saya akan melakukan semua dari mereka - aku mungkin akan terlalu jerawatan atau terlalu tinggi atau aku akan mengecilkan atau sesuatu.
"Tentu saja 100 persen.." [Percaya pada sihir]



Aku berada di kamar mandi pada waktu itu, dan ayahku datang berlari dan berkata, 'Tebak siapa yang mereka ingin bermain Harry Potter!? " dan aku mulai menangis. Mungkin momen terbaik dalam hidup saya.


Setelah melihat film:. "Aku sedikit gugup tentang apakah orang-orang akan menyukainya, tapi aku sudah melihatnya, dan aku yakin mereka akan Benar-benar bagus - itu cukup menakutkan, itu sangat emosional Bahkan aku menangis dan. Aku tidak menangis dengan mudah aku menangis di akhir kredit ketika nama saya muncul,! dan aku, seperti, Oh Tuhan! Aku tidak percaya bahwa nama saya, saya telah bertemu begitu banyak orang sejak kami mulai syuting dan! itu sudah biasa aku berkembang sejauh ini dan berubah begitu banyak sejak awal.. Ini sudah seperti perjalanan yang nyata. "


Saya belum pernah menjadi salah satu orang keren di sekolah, tetapi sekali lagi, saya tidak ingin menjadi orang yang keren, karena saya tidak berminat untuk seperti itu.
Ketika aku kembali ke sekolah setiap orang mengajukan banyak pertanyaan. Kemudian, setelah sekitar seminggu, ketika saya sudah menjawab segalanya, kita kembali ke normal.
Ini terlalu jauh di bawah jalan untuk memutuskan tentang film kelima. Aku masih usia yang sama Harry, dan aku belum benar-benar tumbuh yang banyak.
Saya tidak mengerti perempuan, tapi aku perlahan-lahan belajar tentang mereka.

[Tentang "Equus" paparazzi]: Mereka berada di luar teater setiap malam, tapi kami datang dengan tipu muslihat licik. Aku akan mengenakan pakaian yang sama setiap kali. T-shirt yang berbeda di dalam, tapi aku memakai jaket yang sama dan zip yang sama. sehingga mereka tidak bisa melihat apa yang saya pakai di dalamnya, dan topi yang sama. Jadi mereka bisa mengambil gambar selama enam bulan sekali. Yang sangat lucu, karena tidak ada yang lebih baik daripada melihat paparazzi benar-benar frustrasi.

Aku cukup beruntung untuk memiliki pekerjaan yang saya cintai, dan kehidupan yang relatif bawah-ke-bumi.


Meraih:
Memenangkan "Best Newcomer" di upacara Award Club Variety.
Menerima Sir James Carreras Penghargaan Untuk Bakat Posisi Baru untuk perannya dalam Harry Potter di The Club Showbusiness Variety Awards 2002.
Terpilih Person of the Year 2002 oleh Kids Time.
Peringkat # 6 pada Daftar Forbes The 20 Top-Earning Young Superstars. (2007).
Named # 23 pada 100 Kekaisaran Magazine Sexiest Movie Stars. (2007).
Peringkat # 10 di Yahoo! Daftar 10 Bintang Paling Populer Tahun 2007 tentang Film Yahoo!. (2007).
Peringkat # 79 di Daftar Forbes The Celebrity 100. (2007).
Pada tahun 2007, Majalah Forbes memperkirakan pendapatannya tahun di $ 15 juta.
Peringkat # 29 di Entertainment Weekly's '30 bawah 30 'daftar aktor. (2008).
Peringkat # 3 di TV Guide Top 10 Teen Star Countdown (2008).
Peringkat # 8 pada Moviefone 'The 25 Aktor Paling populer Sesuai 25' (2008).
Disebut sebagai salah satu dari 1000 London orang paling berpengaruh tahun 2008.
Peringkat # 11 di atas MSN pencarian untuk bintang di bawah usia 25 di tahun 2008.
Peringkat # 1 di atas MSN pencarian untuk laki-laki pada tahun 2007.
Dalam penggalangan dana 2003 Comic Relief, seikat rambut Dan yang dijual di pelelangan untuk £ 751 Inggris, jumlah tertinggi terangkat.


SalaryHarry Potter dan Relikui Kematian: Bagian 2 (2011) $ 20.000.000
Harry Potter dan Relikui Kematian: Bagian 1 (2010) $ 20.000.000
Harry Potter dan Orde Phoenix (2007) $ 14.000.000
Harry Potter dan Piala Api (2005) $ 11.000.000
Harry Potter dan Kamar Rahasia (2002) $ 3.000.000
Harry Potter dan Batu Bertuah (2001) £ 250,000


Dimana ?

(Mei 2003) Saat ini syuting di Harry Potter dan Tawanan Azkaban (2004).
(April 2004) Film Harry Potter dan Piala Api (2005).
(Maret 2005) Menyelesaikan pembuatan film Harry Potter dan Piala Api (2005).
(November 2005) Bekerja di Boys Desember (2007) di Adelaide, Australia.
(Februari 2006) Film Harry Potter dan Orde Phoenix (2007).
(Februari 2007) Bermain Alan Strang dalam produksi London Barat Akhir dengan Joanna Christie Equus.
(Desember 2007) Film Harry Potter dan Pangeran Berdarah-Campuran (2009).
(September 2008) Bermain Alan Strang dalam produksi Broadway dari Equus
(Februari 2009) Film Bagian 1 dari Harry Potter dan Relikui Kematian
(Juni 2010) Mempersiapkan bagi kebangkitan Broadway baru "Cara Sukses di Bisnis Tanpa Sungguh Mencoba"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar