Senin, 29 November 2010

Georgie Henley




Tanggal lahir: 9 Juli 1995, Ilkley, Yorkshire, Inggris, Inggris
Nama lahir: Laura Georgia Henley
Tinggi: 163 cm


Orangtua: Henley Helen dan Mike.
Saudara: Rachael Henley dan Laura Henley.


Film yang di bintangi:
The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch and wardrope (2005)
The Chronicles of Narnia: Prince Caspian (2008)
The Chronicles of Narnia: Dawn Treader (2010)

Mini Biografi:
Dilahirkan dari pasanagan Henley Helen dan Mike. Dia dibesarkan di Ilkley, West Yorkshire
Sementara film The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch and wardrope. ia menulis dua buku. Satu berjudul The Stag Snow, yang lain Sebuah Pilar Rahasia.
Sementara film The Chronicles of Narnia: (2005), ia diberikan sebuah pesta untuk merayakan ulang tahun ke-9 nya (Juli 2004).

Adiknya tua Rachael Henley memainkan versi lama dari Lucy, dalam The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch and wardrope (2005).

Disimpan dalam sebuah jurnal direkam pengalamannya selama pembuatan film The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch and wardrope (2005). Beberapa dari ini kemudian dipublikasikan dalam sebuah buku tentang pembuatan film.


Personal Quotes:

Pada bekerja pada film: "Hal ini sangat melelahkan dan itu agak luar biasa pada awalnya, tetapi semua orang melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk membantu, jadi keren."

Lucy cukup banyak seperti saya dengan cara sehingga sangat mudah untuk tergelincir ke dalam karakternya. Lucy yang termuda dari empat anak Pevensie dan tak seorang pun mengambil pendapat nya serius sebagai cerita dimulai. Ketika ia membuka lemari pakaian ini, dia ada di dunia baru dan dia merasa seolah-olah perasaannya berarti sesuatu di sana. (Catatan produksi Narnia)

(Pada film 'Dawn Treader', tanpa Popplewell dan Moseley) Biasanya, saya yang paling menjengkelkan. Jadi itu akan membuat Skandar menjadi malu ketika Anna atau Will tidak sekitar untuk membungkam saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar