Senin, 29 November 2010

Taylor Swift




Tanggal lahir: 13 Desember 1989, Reading, Pennsylvania, Amerika Serikat
Nama: Taylor Alison Swift
Panggilan: Taylor, Swift
Tinggi : 179 Cm

Orangtua:
Saudara: Austin (adik)
Mantan Pacar: Joe Jonas [November 2008], Taylor Lautner [Januari 2010].
Teman baik: Abigail Anderson, Selena Gomez dan Emma Stone.

Musik Favorit: Dolly Parton, Shania Twain, LeAnn Rimes, Patsy Cline, dan neneknya, yang adalah seorang penyanyi opera profesional.
Aksi panggung : Akademi Tahunan ke-44 Country Music Awards (2009) (TV)
Film yang di bintangi: Hannah Montana: The Movie (2009).


Dibesarkan di sebuah pertanian pohon Natal dan tugasnya adalah menyapu Praying Mantis polong dari pohon.
Dia tumbuh di Pennsylvania.
Dia lulus dari sekolah tinggi pada bulan Juli 2008 dari Akademi Harun, sebuah sekolah tinggi Kristen di Hendersonville, Tennessee.
Dia adalah seorang anggota kelompok komedi sketsa anak SNL-terinspirasi lokal, TheatreKids Live! sementara tumbuh di Pennsylvania.
Pada saat usia 14 Taylor menghabiskan seluruh musim panasnya di keluarga shore. Her Jersey memiliki sebuah rumah di Stone Harbor, New Jersey, terletak di Selatan Jersey resor kelas atas, kota Cape May utara dan selatan dari Atlantic City.

Belajar sendiri untuk bermain gitar.
Dia kredit LeAnn Rimes sebagai pengaruh utama ke dalam karir musik country. Swift tercantum dalam "Oprah Winfrey Show" (1986) bahwa dia ingin menjadi seorang penyanyi country setelah menghadiri konser Rimes '.
Dia sering menyebutkan nama orang dalam lagu-lagunya (untuk siapa lagu itu ditujukan)
Cameo dalam Hannah Montana: The Movie (2009).

Pada usia 18 tahun dan 9 hari, menjadi penyanyi remaja wanita ke 5 pada cover majalah Billboard Hot Country Songs chart. Yang lainnya adalah Jean Shepard (19 tahun, 9 bulan pada bulan Agustus tahun 1953 dengan "A Dear John Letter"), Tanya Tucker (14 tahun, 7 bulan Mei 1973 dengan "What's Your Name Mama"), Marie Osmond (14 tahun, 1 bulan pada November 1973 dengan "Roses Paper") dan LeAnn Rimes (14 tahun, 4 bulan pada Desember 1996 dengan "One Way Tiket (Because i can)").

Ketika ia muncul di Akademi Tahunan ke-44 Country Music Awards (2009) (TV), dia membantu pesulap David Copperfield dengan dua ilusi. Pertama, David membuatnya muncul di dalam kaca lift yang kosong, dan kedua ia digergaji di setengah di kotak kaca


Meraih:

Peringkat # 57 di majalah Maxim Hot 100 tahun 2008 daftar.
Memenangkan Best Female Video pada 2009 VMAs.
Pada tanggal 11 November 2009, menjadi penyanyi termuda untuk memenangkan PPP Entertainer of the Year Award.
Dinamakan juru bicara Cover Girl [, May 4 2010].
Peringkat # 31 di majalah Maxim's Hot 100 tahun 2010 daftar.


Personal Quotes

[Pada saat bekerja dengan David Copperfield di penghargaan 2009 CMA] Bekerja dengan David adalah menyenangkan, terutama yang digergaji menjadi dua. Beberapa teman-teman saya ada di sana mengawasi kami berlatih menggergaji tersebut. Setelah David telah memotong saya menjadi dua dan mendorong bagian tubuh saya hingga terpisah, ia mengundang beberapa orang untuk naik ke atas panggung dan melihat lebih kepada saya dan mereka benar-benar lari pergi, karena mereka melihat di dalam kotak dan melihat bahwa aku tidak meringkuk di dalam salah satu kotak tersebut. Salah satu dari mereka menatapku terbaring di kotak sambil berkata "Wow, Taylor - Dia benar-benar telah digergaji ??!!".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar