Senin, 29 November 2010

Selena Gomez



Tanggal lahir: 22 Juli 1992, Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat
Nama: Selena Gomez Marie
Panggilan : Sel, Selly
Tinggi: 165 cm
Panggilan: Zacquisha, Hollywood, Zefron
Tinggi : 179 Cm
Religi: Kristen

Orangtua: Mandy Cornett dan Ricardo Gomez
Saudara: - (anak tunggal)
Pacar: Nick Jonas
Sahabat: Demi Lovato dan Taylor Swift
Teman Baik: Vanessa Hudgens, Sara Paxton, Taylor Lautner, Samantha Droke, Dylan Sprouse dan Cole Sprouse.
Pets: 4 anjing; Chip, Willy, Fina dan Wallace.

Idola : Rachel McAdams, Johnny Depp dan Lady Sovereign.
Olahraga favorit: Bola Basket
Musik Favorite: Paramore, Fall Out Boy, dan Christina Aguilera.
Snack Favorit: choco chip cookie
Subject Favorit : Ilmu
Sepatu Favorit: Converse

Film yang di bintangi:
Barney & Friends (1992) sebagai Gianna
Spy Kids 3-D: Game Over (2003)
Trial by Fire (2005) (TV)
Otak merangsang (2006) (TV)
The Suite Life of Zack dan Cody" (2005)
Hannah Montana" (2006) sebagai Mikayla
Wizards of Waverly Place" seri ajaib (2007)
Cinderella Story (2008) (TV)
Princess Protection Program (2009) (TV)
Wizards of Waverly Place: The Movie (2009) (TV)


Mini Biografi:

Selena Gomez Marie lahir dari pasangan Mandy Cornett (Italia, Dallas) dan Ricardo Gomez (New Mexico) pada tanggal 22 Juli 1992. Dia berdarah Meksiko dan Italia. Ibunya melahirkan dia di usia 16.
Selena Gomez lahir dan dibesarkan di Grand Prairie. Pada usia muda, ia pindah dari New York ke Grand Prairie, Texas. Orangtuanya bercerai pada 1997. Orangtuanya bercerai ketika dia berumur 5 tahun.
Hampir 10 tahun kemudian ia menikah lagi untuk Brian Teefy. Selena mulai karirnya di "Barney & Friends" (1992) sebagai "Gianna" pada tahun 2001 di mana dia benar-benar menemukan bakatnya. Selena terkenal karena perannya sebagai Alex Russo dalam acara 'Wizards Of Waverly Place' dan sebagai Maria dalam 'lain Cinderella Story'. Selena menandatangani kontrak rekaman dengan Hollywood Records sebelum ulang tahun ke-16 dan merekam album karena keluar Summer of 2009.


Memiliki senyum lebar
Cinta untuk amal dan filantropi.
Loves menyanyikan "Rockstar" by Hannah Montana dan apa pun dengan Paramore.
Ditemukan oleh Disney dalam panggilan casting nasional.
Sebelum pendaratan peran "Alex Russo" dalam "Wizards of Waverly Place" (2007), Selena bukan penggemar tidak sihir atau Harry Potter franchise.
Menyanyikan lagu tema untuk nya Disney Channel show "Wizards of Waverly Place" (2007).

Belajar cara bermain gitar, drum dan piano karena dia ingin berada di band sendiri.
Penampilan pertamanya di Radio Disney pada tanggal 26 Oktober 2007.
Dia ini dinamai penyanyi Selena Tejano Quintanilla Perez.
Ia mengambil bagian dalam Disney Channel perayaan Hari Bumi.
Dia memakai cincin kemurnian yang mengatakan "True Love Waits".

Meskipun ia meluruskan itu, Selena dilahirkan dengan rambut hitam keriting alami.
Dia pergi ke Danny Jones Sekolah Menengah terletak di Texas.
Namanya 'Selena' berarti Moon dalam bahasa Yunani.
Dia dan sahabatnya Demi Lovato memiliki gitar dan kalung yang sama.
Memiliki video YouTube dengan sahabatnya Demi Lovato dinamakan "Demi and Selena Show".

Terlibat dengan amal Naikkan Harapan untuk Kongo yang membantu meningkatkan kesadaran tentang kekerasan terhadap perempuan Kongo.
Berpartisipasi dalam manfaat "Runway for Life" untuk St Jude Children Research Hospial. [2008]
Dia duta besar termuda UNICEF pada usia 17 (2009).



Personal Quotes:

Jadilah diri sendiri selalu, tidak ada yang lebih baik!
Aku perlu memastikan bahwa aku terlihat seperti semua gadis lainnya.
Aku ingin menjadi seperti teman-teman saya. Aku bergaul dengan gadis yang memiliki mata biru dan rambut pirang dan saya pikir, "Aku ingin terlihat seperti mereka!"

Dia menyatakan, ia akan tetap perawan sampai menikah. Aku berkata, “Ayah, aku ingin cincin janji. " Ia pergi ke gereja dan mendapatkannya. Aku akan memenuhi janji saya untuk diri sendiri, keluarga, dan Tuhan. Aku sudah mengenakan cincin itu sejak saya berumur 12 tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar